Bukan Sekedar Pelangsing Alami

Bingung cari produk pelangsing alami, Body Slim Herbal Kapsul solusi terbaik buat membantu menurunkan berat badan. Bukan Sekedar Pelangsing Alami, BHS Kapsu juga bisa ini...


Kebiasaan browsing mencari segala sesuatu di toko online memang udah jadi kebiasaan kakak sejak jaman dimana dia kenal yang namanya belanja online itu gampang banget. Biasanya sih cuek ya sama perilaku shopping di dunia maya itu yang entah susah sekali diingetnya kapan pertama kali dia lakuin. Tapi ada yang menarik perhatian kali ini.Seperti biasanya kakak buka laptop dan cari-cari produk di salah satu e-commers terkenal, sebut aja deh Tokopedia. Ternyata yang dicari adalah obat herbal buat diet.

Wealah, ternyata pengen banget berat badannya turun dia. Beberapa kali tiap makan atau ngobrol santai bareng, dia merhatiin badan ini yang notabene emang lebih kurus daripada badannya dia. "Ah, kamu kog kurus sih?", guman kakak tiap kali liat lengan tangan yang emang gak badan nyimpen lemak ini. Jadi inget dia pernah cerita tentang semangat menurunkan berat badan itu dengan bikin kompetisi bareng beberapa temennya di kantor. Kompetisinya adalah siapa yang paling banyak turun berat badannya dalam dua pekan bakal dikasih uang seratus ribu dari masing-masing temennya yang ikut kompetisi menurunkan berat badan ini. Katanya sih waktu itu ada sekitar 6 temennya yang ikutan, lumayan juga kalo dapet 600 ribu.

Ketak-ketik, klak-klik, klak-klik, akhirnya kakak nemu deh obat pelangsing alami yang cocok. Salah satu produk dari Body Slim Herbal (BSH) yang berbentuk kapsul. Harganya cukup terjangkau. Kakak bilangnya produk ini salah satu rekomendasi temen sekantornya. Karena dari bahan yang alami tentu saja dia gak sungkan-sungkan buat nyobain. Terlebih semangat dietnya sepertinya memang sudah membara.



BSH Kapsul ini sengaja diciptakan bagi mereka yang pengen diet alami dan aman. BHS Kapsul ini seperti suplemen makanan khusus buat ngurangi kadar racun dalam tubuh istilahnya sih detoksifikasi. Selain itu juga bisa bikin seseorang jadi berkurang nafsu makannya serta membantu membakar lemak-lemak di bagian perut, paha, juga lengan.

Hemm... Jadi penasaran sama produk yang diincer kakak ini.
Setelah mengunjungi website resmi dari BHS, linknya ini ya! www.bodyslimherbalonline.com, ternyata bahan-bahan yang terkandung dalam BSH Kapsul ini memang alami. Apa aja bahan-bahan BHS Kapsul? simak!


  1. Zingiber Pirpurei Rhizoma - Dikenal juga dengan namanya Bangle, salah satu bumbu dapur tapi juga biasanya digunakan untuk obat. Bangle ini biasanya dipakai oleh ibu-ibu setelah melahirkan guna mengecilkan perutnya. So, bisa ngatasi berat badan berlebih deh.
  2. Guazuma Ilmifolia - Ini disebut juga Jati Belanda yang biasa digunakan untuk obat dengan metode tradisional. Tanaman ini daunnya berkhasiat dalam menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Sementara, biji dari tanaman ini bisa digunakan untuk obat sakit perut dan juga pelangsing tubuh. Bahkan buahnya juga bisa dimanfaatkan sebagai obat batuk.
  3. Camela Sinensis - Tanaman ini biasanya dimanfaatkan untuk dunia kecantikan. Camela Sinensis mengandung Astrigent yang berguna untuk kesehatan dan kecantikan. Seperti membatu melindungi sistem kekebalan tubuh, mengurangi resiko terkena penyakit kanker yang mematikan, bisa dimanfaatkan untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata, mengurangi tumbu jerawat, menghitamkan rambut dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Dari ketiga bahan utama tersebut, dapat disimpulkan BHS Kapsul ini bukan hanya sekedar pelangsing alami yang bakal bantu nurunin berat badan, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

COMMENTS

BLOGGER: 5
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Bukan Sekedar Pelangsing Alami
Bukan Sekedar Pelangsing Alami
Bingung cari produk pelangsing alami, Body Slim Herbal Kapsul solusi terbaik buat membantu menurunkan berat badan. Bukan Sekedar Pelangsing Alami, BHS Kapsu juga bisa ini...
https://4.bp.blogspot.com/-liXK-4nhTzA/WuGsoiPFA5I/AAAAAAAAAmU/O1hxWR1blAAWVs-3a5NQMtSCJtOBbWhSgCLcBGAs/s640/BSH-thewagia-id.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-liXK-4nhTzA/WuGsoiPFA5I/AAAAAAAAAmU/O1hxWR1blAAWVs-3a5NQMtSCJtOBbWhSgCLcBGAs/s72-c/BSH-thewagia-id.jpg
theWagia
http://www.thewagia.com/2018/04/bukan-sekedar-pelangsing-alami.html
http://www.thewagia.com/
http://www.thewagia.com/
http://www.thewagia.com/2018/04/bukan-sekedar-pelangsing-alami.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy