Varian Produk Inovatif dari Calpico

Hingga artikel ini dimuat, Calpico telah meluncurkan 5 variasi produk sesuai kebutuhanmu

Salam Hangat dari thewagia. Kali ini thewagia berkesempatan mengedukasi kalian dengan beberapa produk dari PT. Calpis Indonesia. Yups, pastinya sudah akrab dong dengan produk minuman susu fermentasi bermerk Calpico.

sumber : www.calpico.co.id


Sedikit cerita sebelum thewagia nulis artikel ini, sempet deh nanya kepada salah satu sahabat tentang ketahuaannya dia soal produk Calpico, eh dia cuma bilang gini "Calpico ? Hemm.. Tau dong, itu minuman susu anak kecil kan?", Jawab Liya sekaligus nanya balik.

Dikasih pertanyaan malah balik nanya -_-

Oke deh mungkin kalian ada yang sama juga kayak Liya, taunya Calpico itu minuman anak - anak kecil karena bungkusnya yang kecil juga. Hehehe...

Oke deh, thewagia bakal kasih tau nih produk inovatif apa saja yang sudah diluncurkan oleh Calpico.

Hingga artikel ini dimuat, Calpico telah meluncurkan 5 variasi produk sesuai kebutuhanmu. Perlu diketahui juga nih, minuman fermentasi ini sangat baik buat pencernaan lho. Perngolahannya yang bagus akan membuat minuman fermentasi lebih memiliki citarasa unik dan bakal bikin kamu semua ketagihan sama kesegarannya.

sumber : www.calpico.co.id 

Calpico Mini
Kalo Calpico yang ini yang dimaksud Liya tadi deh kayaknya. Ukurannya yang mungkin cocok buat anak - anak. Dengan Ukuran 80 mL, setiap kemasan Calpico Mini mengandung energi 45kkal. Tentunya dengan nol persen lemak ya. Bagi yang tidak suka rasa original, bisa dengan tiga pilihan rasa lainnya, yakni Stroberi - Blackcurrant, Anggung - Blueberry, dan Leci - Mangga.

Calpico Teenz
Nah, khusus deh buat kalangan remaja yang aktif dalam berkegiatan apa aja, mengkonsumsi Calpico Teenz bisa bikin hari kamu lebih menyegarkan ( Iklan Bangetsz, hehehe). Yaps, karena sesuai namanya, anak remaja bisa menikmati Calpico dengan kemasan botol berisi 190mL ini dalam aktifitas apapun. Karena memang minuman fermentasi ini sehat dan bakalan bikin kamu lebih bersemangat karena kesegarannya. Calpico Teenz terdiri dari dua varian rasa Original dan Stroberi.

Calpico Soda
Yang favorit dengan minuman ringan bersoda, Calpico Soda adalah pilhan yang sangat tepat. Dengan empat pilihan rasa, kamu bisa menikmati 320mL minuman ini dalam segala aktifitas kegiatan.

Calpico Frezz
Yang satu ini Calpico Soda dengan kemasan botol 350mL, lebih praktis dan kamu bisa bawa kemana saja. Rasa Original dan Rasa Jeruk akan membuat hari - harimu lebih menyegarkan deh. Apalagi minuman ini nol persen lemaknya, cocok banget dan bakal menyegarkan pokoknya.

Calpico Freeze
Satu ini bakalan jadi favorit setiap orang deh. Dengan kemasan khusus, Calpico Freeze ini bisa disimpan di freezer dan dinikmati pas lagi beku. Yummy dan seger dijamin deh. Apalagi dengan dua varian rasanya, Original dan Stroberi.

Satu lagi yang gak kalah penting informasinya nih. Produk Calpico dijamin halal karena sudah mengantongi sertifikasi dari LPPOM MUI dan juga telah terdaftar ISO 9001. Nah, udah gak ragu lagi deh buat konsumsinya.

sumber : www.calpico.co.id 


Kalau bapak ibu guru ingin mengajak murid kesayangannya buat studi tour ke kawasan pabrik Calpico guna melihat langsung proses produksinya, bisa banget datang dengan mengisi form kunjungan yang bisa di download di websitenya Calpico www.calpico.co.id , pada situs tersebut segala informasi produk dan juga informasi penting lainnya bisa langsung di cek kog.

COMMENTS

Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Varian Produk Inovatif dari Calpico
Varian Produk Inovatif dari Calpico
Hingga artikel ini dimuat, Calpico telah meluncurkan 5 variasi produk sesuai kebutuhanmu
https://4.bp.blogspot.com/-dacWtdEzsAs/WUqyrqB0-zI/AAAAAAAADVA/ghfkj5dS4-cyUqDnVfVPxj0dmrxtD86JACLcBGAs/s640/CALPICO%2BTEENZ.PNG
https://4.bp.blogspot.com/-dacWtdEzsAs/WUqyrqB0-zI/AAAAAAAADVA/ghfkj5dS4-cyUqDnVfVPxj0dmrxtD86JACLcBGAs/s72-c/CALPICO%2BTEENZ.PNG
theWagia
http://www.thewagia.com/2017/06/varian-produk-inovatif-dari-calpico.html
http://www.thewagia.com/
http://www.thewagia.com/
http://www.thewagia.com/2017/06/varian-produk-inovatif-dari-calpico.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy